Selasa, 06 Mei 2014

Obat Herbal Menurunkan Panas Tinggi

Untuk ibu yang cemas karena anaknya mengalami demam tinggi, sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir minuman kesehatan yang dapat meneurunkan panas tinggi secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun. serta aman di konsumsi oleh semua usia baik batita, remaja, dewasa, bahkan lansia pun dapat mengkonsumsinya. Dan untuk mengatasi panas tinggi secara alami yaitu dengan obat herbal menurunkan panas Tinggi dari jelly gamat gold - g yang merupakan produk unggulan kami yang saya rekomendasikan kepada anda karena Jely Gamat Gold - G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan sudah terbukti keampuhanya dalam menurunkan panas tinggi dan menyembuhkan berabagi jenis penyakit anda ataupun anak anda. serta jelly gamat gold – g inipun sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572,Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. sehingga sudah tidak perlu di ragukan lagi keamananya dan kualitasnya.
Nah, bagi anda yang ingin segara merasakan khasiat Jelly Gamat Gold - G dalam menyembuhkan penyakit anda silahkan langsung saja pesan dari kami dengan mengirimkan sms cara pemesanan berikut ini.

OYMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.223.944.949


Contoh Pemesanan 15 Botol Jelly Gamat Gold – G 


OYMG : 15 Botol : Perdi Perdiansyah : Jl. Hj. Yayat No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx


Inagt format OYMG adalah format pemesanan Jelly Gamat Gold – G jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

“”Keterangan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera dikirim
  • Dapatkan juga Promo Gratiss!! Bulan Ini. Serta apabilan barang anda tidak kunjung datang atau rusak di perjalanan maka Garansi 100% uang kembali atau kami kirim lagi dengan yang baru tanpa ada tambahan biaya apapun.
Berikut Ulasan Singkat Mengenai Panas Tinggi

Tubuh terasa panas umumnya sangat mengkhawatirkan dengan kondisi badan yg menimbulkan gejala demam.Orang yg dikatakan mengalami demam rata-rata suhu badan meningkat 37 derajat atau serta sanggup lebih.Perihal ini amat sangat mengkahawatirkan terlebih kalu demam yg disertai kejang atau hilangnya kesadaran diri itu teramat membahayakan keadaan badan.

Seperti yg sudah kita ketahui demam yakni tanda keadaan badan didalam ada yg tak beres, atau didalam badan mengalami peradangan atau infeksi yg menyebabkan suhu badan tetap meningkat.Infeksi didalam badan mampu disebabkan sebab virus atau bakteri.

Berikut Ini Beberapa Gejalanya
Obat menurunkan panas dari Jelly Gamat Gold - G Merupakan solusi paling efektif dan tepat untuk menurunkan panas secara alami baik pada bayi, remaja, dewasa, bahkan lansiapun dapat mengkonsumsinya. Jelly gamat ini merupakan produk unggulan kami yang sudah terbukti keampuhanya dalam menurunkan panas secara alami serta sudah terbukti juga dalam mengatasi berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis. jadi anda tidak perlu khawatir karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami pilihan sehinga tidak akan menimbulkan efek samping apapunn.

Dan bahan utama pembuatan jelly gamat gold g yaitu dengan teripang emas laut spesies golden stichopus yang merupakan spesies satu – satunya yang memiliki kandungan luar biasa yang dioah menggunakan teknology masa kini dan di tangani langsung oleh para peneliti kesehatan supaya kandungan alaminya tetap terjaga dan telah teruji hieginis melalui serangkaian uji coba yang telah di lakukan. Serta para peneliti itupun membuktikan bahwa jelly gamat yg terbuat dari teripang emas laut ini terdapat 50 tipe kandungan aktif biologi di dalam gamat emas (bahan baku penting Gold-G), diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine & Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin & Mineral, serta Gamapeptide. Asal anda ketahui , Bahwa kandungan gamapeptide hanyalah terdapat di jenis teripang golden stichopus variegatus, tidak di teripang yang lain, yang memiliki manfaat untuk menurunkan panas tinggi secara alami, mencegah inflamasi serta mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat,seperti luka bibir pecah – pecah yang di sebabkan sariawan dan panas dalam, mengaktifkan pertumbuhan & aktifitas sel-sel, membuat kulit jadi lebih jejaka & meningkatkan kecantikan, menenangkan & menstabilkan emosi, & memelihara sirkulasi darah. 

Daftar Harga Ace axs

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.

Salam sehat semoga anda cepat lecas sembuh 

By: Obat Menurunkan Panas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar